Ternak ayam bangkok aduan berkualitas super

Ada beberapa cara yang sangat top untuk mendapatkan bibit-bibit ayam yang sangat bermutu dan berkulitas supaer.karna jika kita penghobi ayam tentunya menginginkan ayam yang terbaik dan bisa kita andalkan.Buat anda para penghobi ayam yang ingin menghasilkan ternak ayam nya memiliki kualitas super maka disini saya akan berbagi pengalaman tentang cara ternak ayam bangkok agar menghasilkan ibit-bibit tangguh dan tak terkalahkan.



Awalnya kita harus memilih jago dan induk  ayam yg betul-betul bagus dan berkualitas tehnik tarungny,sebaiknya jago dan induk ayam dikurung dalm kandang umbaran selama masih dalam tahap perkawinan agar tidak bercampur dengan ayam lainya dan benih akan murni dari ayam jago yang telah kita inginkan.


                                                           
 

Dalam hal ini kita harus selalu memperhatikan tentang kesehatan ayam akan kita jadikn bapak ataupun induk ayam.Sebagai penghobi ayam bangkok pasti admin semua sudah tahu sedikit banyaknya tentang cara berternak ayam bangkok adun yang berkualitas.

Setelah kurang lebih satu bulan ayam betina sudah mulai bertelur dan menurut saya sebaiknya dari telur kita sudah mulai memilih telur ayam yang ganjil misalya dari urutan telur yang pertama,ketiga, kelima dan seterusnya.Dari proses pemilihan telur saja kita sudah akan mendapatkan calon-calon ayam bangkok aduan berkualitas super.

Memang tidah mudah jika ingin mendapatkan ayam yang memiliki kualitas terbaik dan tidak terkalahkan,namun jika kita betul-betul mempelajari dan memahami tentang cara berternak ayam bangkok aduan semuanya tidak akan mustahil.Jadi bagi admin yang baru jadi penghobi ayam tidak  ada salahnya jika dipelajari dan dipahami cara-caranya berternak lalu  dicoba.





Admin semua mungkin tidak percaya namun admin boleh mencoba sesuai dengan apa yang saya tulis di blog ini,Saya senang jika admin semua memiliki rasa penasaran karena dengan demikian admin pasti ingin mencoba.Tapi agan juga harus ingat sebagai penghobi ayam kita juga harus memahami cara-caranya berternak dengan baik dan benar,selalu diperhatikan perkembangannya jika ayam terlihat kurang sehat maka cepa-cepatlh diberikan faxsin atau obat lainya.

Ganti air minum ayam setiap hari supaya anak-anak ayam selalu terhindar dari penyakit,bila anak ayam sudah berusia dua bulan campurlah makananya dengan jagung agar pertumbuhan tulang bagus.

Saya cukupkan dulu artikel tentang ternak ayam bangkok aduan berkualitas super semoga bermanfaat,terimakasih




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternak ayam bangkok aduan berkualitas super